Lokakarya dan Focussed Group Discussion, Grup Riset Plasma Science and Technology

Telah diselenggarakan Lokakarya dan Focussed Group Discussion oleh Grup Riset Plasma Science And Technology Universitas Sebelas Maret pada Kamis, 25 Mei 2017 di UNS Inn. Kegiatan ini memiliki dua agenda utama yaitu pengenalan dan pengarahan laboratorium oleh Kepala Sub Lab Kimia UNS yaitu Dr. Abu Masykur, M.Si dan Focussed Group Discussion Grup Riset Plasma Science And Technology.

Agenda pertama adalah pengenalan dan pengarahan laboratorium oleh Kepala Sub Lab Kimia yaitu Dr. Abu Masykur, M.Si. Pada momen ini Bapak Abu menjelaskan beberapa peraturan laboratorium dan bagaimana cara akses laboratorium di Sub Lab Kimia UNS. Tidak melewatkan kesempatan tersebut, anggota baru grup riset menanyakan beberapa peraturan krusial yang ada di laboratorium sedangkan anggota lama menanyakan perihal beberapa fasilitas yang ada.

Dan pada agenda kedua yaitu Focussed Group Discussion yang terdiri dari pengenalan tema riset dan pengelompokan kelompok diskusi, sharing hasil dari Workshop Kalibrasi, dan diskusi kelompok penelitian yang dipandu oleh Ketua Grup Riset Plasma Science And Technology Universitas Sebelas Maret yaitu Teguh Endah Saraswati, M.Sc., Ph.D.

            

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Skip to toolbar