ICIMECE | International Conference on Industrial, Mechanical, Electrical and Chemical Engineering 2018

ICIMECE merupakan konferensi internasional yang menyediakan kesempatan bagi para delegasi untuk bertukar ide-ide baru secara tatap muka, untuk menyatukan ilmuwan akademis, peneliti, dan peneliti terkemuka untuk bertukar dan berbagi pengalaman dan hasil penelitian mereka pada semua aspek teknik, sains dan teknologi. Program konferensi akan terdiri dari workshop konferensi, pidato pleno/keynote, invited sessions dan oral sessions.

ICIMECE tahun ini merupakan yang keempat kalinya sejak pertama kali diselenggarakan tahun 2015, dimana pada 2018 ini diselenggarakan pada  9 – 11 Oktober 2018 di the Alana Hotel & Convention Center, Surakarta dengan tema Green & Renewable Energy Technology for Sustainable Development.

Plasma RG dalam kesempatan ini mengirimkan Aufara Mahayum dan Annisa Dinan Ghaisani dengan judul penelitian masing-masing: Effect of Ozone Treatment Addition on Photocatalytic Degradation of Methylene Blue Using TiO2/Activated Carbon serta Degradation of Textile Industry Wastewater of Dye Using Dielectric Barrier Discharge (DBD) Plasma.