SEMINAR HASIL SKRIPSI AGUSTUS 2021

Agustus bukan hanya merupakan bulan kemenangan bagi Indonesia, tetapi juga bulan kemenangan bagi Ayu Miftachul Jan’ah, Dini Deviana Saputri, dan Putri Ayu Anggoro karena mereka pada bulan ini telah menyelesaikan penelitiannya. Pada 30 Agustus 2021 telah diadakan Seminar Hasil Skripsi yang diikuti oleh tiga anggota Plasma RG dari Kimia UNS angkatan 2017 yaitu Ayu, Dini, dan Putri. Untuk lebih lengkapnya tentang penelitian mereka adalah sebagai berikut,

Ayu Miftachul Jan’ah setelah menyampaiakan hasil penelitiannya yang berjudul Sintesis Magnetic Carbon Nanotubes (Mag-CNT) dengan Metode Chemical Vapor Deposition (CVD) dan Plasma Enhanced-CVD (PECVD) Sebagai Filler Komposit Polyaniline-Carbon Nanotube (PANI-CNT).
Kemudian ada Dini Deviana Saputri yang telah mempresentasikan hasil penelitiannya yang berjudul Sintesis dan Modifikasi Magnetic Carbon Nanotubes (Mag-CNT) Menggunakan Metode Chemical Vapor Deposition dan Plasma Enhanced-CVD (PE-CVD) Sebagai Filler Komposit Polimida.
Terkahir ada Putri Ayu Anggoro yang juga telah menyampaikan hasil penelitiannya yang berjudul Sintesis dan Modifikasi Magnetic Carbon Nanotubes (Mag-CNT) Menggunakan Metode Chemical Vapor Deposition dan Plasma Enhanced-CVD (PE-CVD) Sebagai Filler Komposit Resin Epoksi.
Foto bersama Ayu, Dini, dan Putri.