SEMINAR HASIL SKRIPSI DAN TESIS JANUARI 2023

Bulan Januari ini, dua anggota dari Plasma RG yaitu Umam Hasan Setiawan dan Yopi Santoso melaksanakan Seminar Hasil Skripsi dan Seminar Hasil Tesis mereka. Pada Jum’at, 13 Januari 2023 yang lalu, Yopi telah mempresentasikan hasil penelitiannya dalam Seminar Hasil Skripsi di depan pembimbing secara daring atau online dengan judul Modifikasi Magnetic Carbon Nanotube dengan Metode Plasma Jet Berkombinasi Metode Basah. Dalam mengerjakan Skripsi, Yopi dibimbing oleh Ibu Teguh Endah Saraswati, M.Sc., Ph.D.

Yopi dengan senyum bahagianya setelah Seminar Hasil

Kemudian pada Kamis, 19 Januari 2023, Umam telah mempresentasikan hasil penelitiannya dalam Seminar Hasil Tesis di depan dua pembimbing dan dua penguji secara luring atau offline. Judul Tesis yang dipresentasikan adalah Sintesis dan Modifikasi Magnetic Carbon Nanotubes dengan Koloidal Nanopartikel Ag Tereduksi dari AgNO3 Menggunakan Reduktor RNA. Dalam mengerjakan tesis, Umam akan dibimbing oleh Ibu Teguh Endah Saraswati, M.Sc., Ph.D. sebagai pembimbing pertama dan Bapak Dr. I F Nurcahyo, M.Si. sebagai pembimbing kedua.

Setelah melakukan Seminar Hasil Skripsi dan Seminar Hasil Tesis, Yopi dan Umam juga akan mempersiapkan untuk Sidang Skripsi dan Sidang Tesis yang akan datang.

Umam ketika menjawab pertanyaan dari dosen penguji