SIDANG SKRIPSI DAN SIDANG TESIS JANUARI 2023

Foto Yopi, Dinan, dan Umam setelah sidang

Bagi tiga anggota Plasma RG, bulan ini merupakan bulan bahagia untuk mereka karena telah melaksanakan Sidang Skripsi dan Sidang Tesis. Pada tanggal 26 Januari 2023Yopi Santoso melaksanakan Sidang Skripsi. Yopi mempertahankan skripsinya yang berjudul Modifikasi Magnetic Carbon Nanotube dengan Metode Plasma Jet Berkombinasi Metode Basah. Dalam penyelesaian skripsi, Yopi dibimbing oleh Ibu Teguh Endah Saraswati, M.Sc., Ph.D.

Yopi saat melaksanakan Sidang Skripsi

Kemudian Annisa Dinan Ghaisani telah berhasil menjalani Sidang Tesis pada Senin, 30 Januari 2023. Pelaksanaan Sidang Tesis dilakukan secara Luring. Penyelesaian tesis dibimbing oleh Ibu Teguh Endah Saraswati, M.Sc. Ph.D. selaku pembimbing pertama dan Ibu Dr. Eng. Kusumandari, M.Si. sebagai pembimbing kedua. Judul dari tesis Dinan adalah Sintesis Nanokomposit Magnetik Berbasis TiO2/Fe3O4/C Termodifikasi PEG/Lesitin Sebagai Biomaterial. Dari hasil sidang, Dinan telah dinyatakan LULUS.

Dinan saat melaksanakan Sidang Tesis.
Senyum Dinan merekah setelah sidang.

Terakhir ada Umam Hasan Setiawan, yang melaksanakan Sidang Tesis pada tanggal 30 Januari 2023. Umam mempertahankan tesis yang berjudul Sintesis dan Modifikasi Magnetic Carbon Nanotubes dengan Koloidal Nanopartikel Ag Tereduksi dari AgNO3 Menggunakan Reduktor RNA. Dalam penyelesaian tesis, Umam dibimbing oleh Ibu Teguh Endah Saraswati, M.Sc., Ph.D. sebagai pembimbing pertama dan Bapak Dr. I F Nurcahyo, M.Si. sebagai pembimbing kedua. Dari hasil sidang, Umam dan Yopi telah dinyatakan LULUS.

Umam saat melaksanakan Sidang Tesis